Pelempar Granat Tak Ingin Aceh Damai

Banda Aceh.- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Aceh mengecam pelaku pelemparan granat ke Kantor Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh Lhung Bata, Banda Aceh, Selasa malam, (11/3/2014) sekitar pukul 20.15 WIB.

Ketua IMM Aceh, Arif Pribadi, menilai aksi tersebut menandakan ada pihak yang tidak ingin Aceh damai. "Pelaku pengranatan sudah mengusik keamanan dan kenyamanan masyarakat Aceh," kata Arif.

Karena itu, dia berharap pihak kepolisian dapat bekerja dengan baik dan mampu menangkap pelaku pelemparan granat. "Kita minta polisi benar-benar pro aktif dalam menindak pelaku pengranatan," pintanya.

Begitupun, Arif meminta kepada partai politik sebagai peserta Pemilu untuk bertarung dengan cara sehat dalam meraih simpatisan rakyat. "Jangan saling bertikai dan bersikap anarkis dalam meraih kursi dewan," ujar Ketua IMM Aceh.

Selain itu, dia juga berharap kepada semua pihak untuk terus menjaga perdamaian dan keamanan Aceh yang sudah berjalan dengan baik. "Jangan ada lagi kekerasan dan tumpah darah di Aceh," harapnya. (rilis)