Pengguna Windows Phone Bisa Pakai Foto Di Instagram Sebagai Wallpaper



AcehJournalPasific.com
- Update yang di luncurkan Instagram untuk aplikasi nya di platform Windows Phone kini memungkinkan pengguna menjadikan foto-foto di Instagram sebagai wallpaper layar ponsel saat dikunci, alias lock screen.

Update Instagram versi 0.4.1 untuk Windows Phone ini sudah bisa di di peroleh oleh pengguna Windows Phone. Ketika aplikasi Instagram sudah versi terbaru, pengguna WP bisa mengubah pengaturan lock screen wallpaper tersebut.

Cara nya mudah. Pengguna hanya perlu beralih ke tombol pengaturan lalu pilih foto-foto atau posting-an siapa yang ingin ditampilkan di wallpaper lock screen. Pengguna bisa memilih foto mana saja yang ingin di tampilkan di layar saat dikunci, dari foto-foto akun seseorang yang ia ikuti di Instagram.

Dilansir dari PhoneArena, Kamis (20/3/2014), setiap akun Instagram seseorang yang diikuti oleh pengguna akan tampil di lock screen dan terus berganti - ganti, setiap ada foto baru yang di unggah ke Instagram.

Fitur ini khusus hanya disediakan untuk perangkat berplatform Windows Phone. Untuk di ketahui, OS milik Microsoft itu baru bisa menikmati Instagram pada November tahun lalu.