Polisi Selidiki Kematian Anggotanya di Montasik


BANDA ACEH - Kompol Willy Abdullah, Waka Polres Aceh Besar mengatakan, pihaknya akan mendalami kasus tewasnya seorang anggota polisi berinisial TN di Montasik akibat dibacok oleh warga.

"Informasinya masih simpang siur, karena dari informasi di lapangan belum diketahui siapa yang duluan menyerang dalam insiden itu. Jadi kami akan mendalami kasus ini, dengan memeriksa sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Waka Polres Aceh Besar Kompol Willy kepada wartawan di RSUZA, Jumat (14/3/2014) dinihari.

Di jelaskan, saat itu korban bersama tiga warga sipil tersebut, sedang berada di sebuah warung kopi di wilayah Montasik Aceh Besar.


"Korban meninggal merupakan Kabag Ops Intel Polres Aceh Besar berpangkat Aiptu, dimana Ia meninggal Pukul 22.00 Wib saat dalam perjalanan ke rumah sakit, karena kehabisan darah, dengan luka di bagian kepala, bahu, dan pinggang," ujar Waka Polres.

"Untuk kronologi kejadian, kami belum dapat memastikan. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan para saksi di lapangan," dia menambahkan

Mengenai ada nya dua warga sipil korban penembakan, Waka Polres menambahkan, saat ini kedua nya masih di rawat intensif di RSUZA.

"Satu warga lainnya, dirawat di Klinik Montasik," imbuhnya.
Saat di tanyai wartawan terkait isu pesta miras, Waka Polres menyatakan dirinya tidak bisa memberikan penjelasan, karena perlu penyelidikan lebih lanjut.

"Saya belum dapat memastikan. Kita tunggu saja hasil penyelidikannya," ujar Waka Polres. (Abhy)