Pria Ini Penyuka Bunga, Meskipun Seorang Rocker !



Jakarta - Umumnya banyak lelaki yang tidak mau mengaku terang - terangan apakah dia menyukai bunga. Namun, untuk vokalis band /Rif, Restu Triandy atau Andy /Rif, tidak demikian. Ia tidak malu - malu untuk menyatakan diri sebagai penggemar bunga.

Meski penampilannya cuek layaknya seorang rocker, ia mengaku suka dengan keindahan bunga-bunga. Bahkan, ia menuangkan kecintaannya terhadap bunga dalam lagu Bunga yang dibawakan Radja pada 2007.

"Saya sendiri dibilang rocker yang cuek, gubrak-gabruk, tapi kalau bicara kata indah laki-laki tidak mengenal bunga, itu lelaki yang sok macho. Rocker juga suka bunga," kata Andy dalam wawancara di Pre Fleur, Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Selasa 25 Maret 2014.

Andy pun mengakui, kalau bunga dan wanita  adalah hal yang menjadi inspirasinya menciptakan sejumlah lagu. "Bunga itu sesuatu hal yang indah, segar, bikin cerah, wanita pun sering saya ibaratkan dengan bunga. Inspirasinya dari situ," tutur Andy.

Tak sekadar mengagumi, dalam kehidupan sehari-hari, Andy ternyata juga hobi berkebun dan menanam bunga di halaman rumahnya. "Di rumah itu ada beberapa. Orang kalau datang sudah segar lihatnya. Setelah berkeluarga, saya ingin anak-anak di rumah segar suasananya," ungkapnya. (viva)