Rhoma, Si Raja Dangdut Kampanye Di Banda Aceh


Banda Aceh - Bertepatan dengan hari yang sama dengan kampanye Surya Paloh dari Partai Nasdem, Si Raja Dangdut, Rhoma Irama bersama Soneta Group juga berkampanye di lapangan Islamic Center, Lampeunurut , Aceh Besar, Minggu (16/3/2014).

Tidak hanya berkampanye, Rhoma juga membawakan beberapa lagu andalan nya di acara tersebut, bersama band nya, Soneta Group. Tidak sedikit dari penonton mengikuti nyanyian yang dilantunkan oleh Rhoma Irama. Saat membawakan lagu yang berjudul “Adu Domba”, Rhoma Irama berpesan kepada seluruh masyarakat simpatisan PKB dan seluruh rakyat Aceh agar menghindari politik adu domba.Karena politik adu domba akan menghancurkan negeri ini.

“Saudaraku Seiman dan Seagama, Kita ummat Islam tidak boleh saling adu domba, kita harus menciptakan dan memperkuat tali silaturrahmi,” pesan Rhoma Irama kepada para simpatisan nya. 

Sementara itu, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menjelaskan, tujuan Rhoma Irama datang ke Aceh untuk membantu memenangkan PKB di Aceh. “Insya Allah kalau PKB menang, H. Rhoma Irama akan menjadi Capres nantinya,” tukasnya. Muhaimin juga meminta kepada seluruh rakyat Aceh untuk memberikan kesempatan untuk PKB. Bila PKB menang, akan mempercepat kesejahteraan dan kemakmuran seluruh rakyat Aceh. “Kasih sekali saja kesempatan PKB dan kita akan buktikan untuk merubah keadaan yang lebih baik dimasa yang akan datang,” janji nya.

Irmawan, Ketua DPW PKB Aceh, dalam orasinya menyebutkan, setiap Caleg dari PKB tidak memiliki posko pemenangan. Karena kalau ada posko, maka setelah pemilu akan ditutup. “Makanya kita tidak temukan adanya posko, tetapi kalau saya terpilih maka kita akan bangun rumah aspirasi,” kata Irmawan.