Sby Mengaku Hubungannya Dengan Mega Belum Cair

Jakarta - Presiden SBY punya sejarah panjang soal hubungannya dengan Megawati Soekarnoputri. Hingga saat ini, SBY mengaku hubungan dirinya dengan mantan atasannya itu belum cair.

SBY bercerita bahwa dirinya dengan para capres yang saat ini namanya sering muncul di survei-survei memiliki hubungan yang baik. Tanpa menyebut nama, SBY mengaku sering bertemu dan berkomunikasi dengan mereka.

"Paling-paling dengan Ibu Megawati yang belum cair benar, hubungan saya dengan beliau. Tapi saya menghormati beliau, mantan presiden saya, kakak saya," ungkap SBY dalam pertemuan dengan Forum Pemred di Menara Bank Mega, Jl Kapten Tandean, Jaksel, Senin (10/3/2014).

Dari sejumlah nama capres yang muncul, menurut SBY, belum ada yang pasti. Meski begitu menurut SBY mereka semua punya peluang.

"Masih banyak kemungkinan yang terjadi, banyak skenario yang akan terjadi, jadi kalau bicara who? Saya belum, I do not yet, sampai sekarang, (mungkin) SBY bohong, Allah mendengar ucapan saya sekarang," tuturnya.

SBY mengakui hingga saat ini belum ada capres yang didukungnya. Baik dari internal PD maupun dari luar.

"Saya masih menunggu hasil konvensi. Saya belum bisa mengatakan siapa yang sangat mungkin untuk endorsement. Itu bacaan saya tentu ada analisis yang kurang elok saya sampaikan saat ini, takut dianggap berpolitik, melemahkan satu sisi atau mengunggulkan sisi lain. Setelah 9 April mungkin pembicaraan kita lebih fokus," ungkapnya.(Detik)