Sedang Ngopi, Satgas PNA Di Hajar Warga Hingga Kritis

satgas pna



Aceh Utara - Sekelompok massa memukuli dua Satgas Partai PNA bercelana loreng dan berpakaian preman yang sedang minum kopi, hingga kritis. Peristiwa ini terjadi di simpang Unimal Cot Murong Kecamatan Dewantara Aceh Utara, di Kedai Bang Bayan Simpang Universitas Malikussaleh Lhokseumawe, Jumat (21/3/2014).

Seorang sumber menyebutkan,  ada empat satgas PNA dua bercelana loreng baju bebas, dan dua lagi berpakaian bebas sedang ngopi bareng di kedai Bang Bayan Simpang Unimal. Sebelum ngopi, mereka berkumpul di posko caleg PNA Pon Cina.

Di dalam rombongan tersebut termasuk salah satunya ada Satgas PNA yang bernama Kobra Pasee, namun Kobra berhasil meloloskan diri saat sejumlah massa hendak memukuli mereka.

Malang, satgas PNA bernama Armia dan Tauhid tidak berhasil kabur, sehingga menjadi sasaran dan bulan - bulanan warga. Kedua nya berasal dari Punteut Kecamatan Sawang Aceh Utara.

Sumber lain juga menyebutkan, sejumlah masyarakat, termasuk pedagang gorengan ikut menyaksikan kejadian pemukulan Satgas PNA tersebut. (Irham)