Sefty Samustika Tampil Sexy, Saat Menjenguk Fathana Di KPK


Jakarta - Sefty Sanustika menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk meminta izin menjenguk suaminya Ahmad Fathanah di rumah tahanan (rutan).

Pantauan di lapangan, Ada yang berbeda dari penampilan Sefty kali ini. Tidak seperti biasanya, ia terlihat tidak mengenakan jilbab.

Saat masuk ke gedung KPK, Sefty terlihat mengenakan baju motif bunga dengan balutan cardigans berwana kuring terang. Rambut panjangnya yang dicat kemerah-merahan terurai.

Senyum Sefty mengembang saat disapa awak media mengenai keputusannya melepas jilbab. "Lagi pengen cari kenyamanan saja," ujar dia.

Sefty belum mengetahui apa pendapat Fathanah terkait penampilan barunya. Namun pelantun lagu 'Papa Kini Sendiri (PKS)' itu merasa itu sudah menjadi pilihannya.

"Setiap manusia kan punya opsi yang harus dipilih dalam kehidupan. Jadi saya, sejauh ini niat saya sudah saya pertimbangkan dengan baik, mudah-mudahan ada hasilnya juga baik," ujar sefty.

Saat ditanya mengenai kemungkinan komentar suami, Sefty kembali tersenyum. Ia masih meladeni pertanyaan dari awak media sembari berjalan menuju rumah tahanan. Kamera terus merekam penampilan baru Sefty. Ia pun tersenyum sebelum masuk rutan untuk berjumpa dengan Fathanah.(Rol)