Sepi Peminat, Akhir nya Apple Akan Rilis iPhone 5C Versi Murah


Di sebabkan oleh penjualan iPhone 5C yang kurang laku di pasaran, akhir nya Apple memutuskan untuk memproduksi iPhone 5C yang lebih terjangkau harga nya, di bandingkan dengan versi yang beredar sekarang.

Cara nya, dengan mengurangi kapasitas memori internal pada iPhone tersebut. Pada iPhone 5C versi awal, memori internal nya sebesar 16 GB. Di versi terbaru ini, memori internal nya hanya sebesar 8 GB. Dengan demikian, harga nya akan bisa ' di pangkas'.

CEO Apple, Tim Cook pun mengakui jika penjualan iPhone 5C ini tidak selaris penjualan iPhone 5S. Jadi harapkan dengan hadir nya iPhone 5C versi murah ini, akan menuai minat beli yang tinggi dari para fan boy Apple yang ingin beralih ke model iPhone terbaru milik Apple.

Untuk di ketahui, iPhone 5C versi 16GB saat ini dibanderol sekitar Rp 8 juta di peritel-peritel Indonesia, sementara varian 32GB dihargai sekitar Rp 10 juta.
iPhone 5C versi murah ini masih akan sama seperti pendahulu nya, yaitu punya varian warna - warni. Di prediksi, Apple akan segera mengumumkan nya minggu ini kepada khalayak.