Sudah Sejauh Mana Engkau Mengenal Allah SWT?


Acehjournalpasific.com - Sudah sejauh mana kau mengenal Allah Subhanahu Wa Ta’ala? Sudahkah hatimu benar-benar mencintai-Nya? Sudahkah dirimu sepenuh hati bertaqwa pada-Nya? Sebesar apakah rasa cinta yang kau punya untu-Nya?

Buku “Bersama Allah Subhanahu Wa Ta’ala” ini merupakan bentuk pengakuan Syaikh Salman Al-Audah terhadap keindahanNya. Sebagai rasa syukur atas karunia-Nya. Buku yang terdiri dari huruf-huruf yang dipenuhi dengan tasbih kepada-Nya, sujud dihadapan keagungan-Nya, pengakuan atas karunia-Nya. Sedangkan, jiwa ini penuh dengan aib, kelalaian, kebodohan, dan tipu daya. Jiwa ini sangat membutuhkan luasnya rahmat-Nya, curahan maaf, kesabaran, dan kelembutan-Nya terhadap orang-orang berdosa.

“Ya Rabbi, terimalah pujian ini meski dengan kata-kata yang masih kurang pas dan tujuan yang kurang tepat. Jadikanlah buku sebagai pahala di catatan amalan pihak-pihak yang ikut serta memberikan kontribusi, dan sebagai ampunan bagi kesalahan mereka,” doa yang Syeikh Salman Al-Audah tuliskan dalam bukunya tersebuut.

Maka dengan membacanya lebih jauh, menghayatinya lebih dalam lagi, serta memahami makna setiap kata dengan saksama, maka kau akan temukan jawaban rasa cintamu pada-Nya. Kau akan rasakan bagaimana DIA bersamamu dan kau bersama-Nya.

Selain “Bersama Allah Subhanahu Wa Ta’alaa”, ada 8 karya beliau yang lainnya yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia oleh Mutiara Publishing. Mulai dari tema Aqidah Al Islamiyah, Ibadah Harian, Muamalah, Akhlaqul Karimah, Dunia Muslimah dan Keluarga, serta isu atau berita nasional dan international. Semua beliau tuangkan dalam karya-karya buku beliau.(hidayatullah)