Caleg Demokrat : Partai Demokrat Bukan Partai Umbar Janji




Blangpidie - Ribuan simpatisan kader Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ikuti kampanye terbuka dibawah guyuran hujan, Jum'at (4/4/2014).

Walau diguyur hujan lebat, tidak membuat semangat para simpatisan partai demokrat itu surut.

Ribuan masyarakat yang hadir di lapangan bola kaki Pulau Kayu Susoh itu terlihat asik menikmati hiburan yang dipersembahkan partai berlambang merce tersebut.

Di sela-sela perkenalan para Calon Legislatif (Caleg) yang dimulai dari Caleg DPR-RI, DPRA dapil 9 hingga para Caleg Ke 3 Dapil di Abdya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Abdya Romy Syahputra mengaku bahwa selama ini partainya adalah partai yang selalu memberikan bukti.

“Partai Demokrat adalah partai yang memberikan bukti bukan Partai umbar janji. Kita harus akui hampir sepuluh tahun Pak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin Indonesia, sudah banyak perubahan dan perbaikan yang telah terjadi pada negeri ini. Ini adalah bukti bahwa partai Demokrat bukanlah partai yang mengumbar janji,” ujar Romy Syahputra membakar semangat simpatisan dibawah guyuran hujan yang turun.

Selain itu, Romy juga meminta kepada masyarakat agar pada Pemilu 9 April 2014 masyarakat Aceh khususnya Abdya untuk memberiakan kepercayaan kepada para caleg yang berasal dari partai Demokrat.

“Kalaulah kepercayaan itu diberikan kepada kami, maka kami para Caleg dari Partai Demokrat baik DPRK, DPRA maupun DPR-RI berjanji untuk tetap mempertahankan dan memperjuangankan program-program yang pro rakyat yang selama ini telah diciptakan Pak SBY,” pungkas Romy.

Di akhir sambutan nya selaku ketua DPC Abdya, Romy merasa terharu dan bangga terhadap semangat yang dinampakkan oleh simpatisan partai Demokrat.

“Saya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada para simpatisan dan pendukung Partai Demokrat yang telah berhadir hari ini, meski diguyur hujan, bapak-bapak, ibu-ibu rela dan tetap bertahan,” kata Romy.

Melihat hujan yang terus membasahi ribuan simpatisan partainya, Romy beserta para Celeg lain seperti, Nova Iriansyah, Téuku Rizki Harsya, M Tanwir Mahdi dan para Caleg lain, memilih turun dari panggung dan ikut hujan-hujanan bersama pendukung yang mengenakan atribut pasangan calon dan partai di tengah lapangan.

“Saya juga ikut kehujanan bersama bapak-bapak, ibu-ibu. Bapak-bapak dan Ibu-ibu kehujanan masak kami tidak,” ujar Nova Iriansyah, disambut tepuk tangan masyarakat.

Dalam acara hiburan itu, Caleg DPR-RI Teuku Rizki Rasya dan Nova Iriansyah juga menyempatkan waktu melantunkan lagu pop dari group Band Jamrud yang berjudul "Pelangi Dimatamu ".(Putra)