Di Meulaboh, Caleg Nasdem Sosialisasikan Anti Golput



Meulaboh
– Caleg dari Partai Nasdem, melakukan kampanye anti Golput, di desa Sawang teube, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (5/4/2014), Pemilih diberi pemahaman mengenai tata cara memilih serta bagaimana cara melakukan pencoblosan di Pemilu nanti.

Kampanye tersebut di fasilitasi oleh Caleg DPR-RI Dapil 1 Aceh Nomor Urut 3 dari partai NasDem, Desi Fitriani. Ia mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mengurangi para pemilih yang golput terutama di kalangan perempuan. 

Dari pantauan, sosialisasi tersebut mendapat sambutan positif dari warga setempat karena banyak para perempuan pemilih pemula yang belum yang bertanya tentang arti pentingnya pemilu yang berlangsung pada 9 April mendatang.

Desi Fitriani mengungkapkan, alasan dirinya menjadi caleg adalah untuk membela dan memperjuangkan hak-hak para perempuan Aceh yang selama ini terlupakan. “Kita terus menjaga perdamaian Aceh dengan memenuhi aspirasi para masyarakat Aceh khususnya kaum perempuan,”

 “Saya berharap dengan sederet pengalamannya bisa membuat perubahan negeri di parlemen dan terpenuhi hak-hak perempuan, khususnya perempuan korban konflik di Aceh,” tutup nya. (Ibra)