Ibas : ALLAH SWT Akan Menjaga Perolehan Suara Partai Demokrat


Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono optimis Partai Demokrat akan tetap memperoleh suara terbanyak di pemilu 2014

"Tuhan tidak tidur. Tuhan pasti akan mengirimkan malaikat untuk menjaga perolehan suara Partai Demokrat dalam Pemilu 2014 ini," kata kepada wartawan disela-sela kampanye akbar Partai Demokrat di Lapangan Delta Sidoarjo, Jawa Timur yang dihadiri puluhan ribu massa Demokrat, Sabtu (5/4/2014).

Semua keberhasilan pembangunan, lanjutnya, merupakan buah dari jerih payah pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden SBY. Arah dan rencana pembangunan yang diprogramkan Partai Demokrat selama sepuluh tahun terakhir sudah terbukti keberhasilannya, bukan lagi sekadar wacana atau janji-janji. Atas alasan itulah ia yakin Tuhan akan menjaga suara Demokrat di Pemilu 2014.

“"Gusti Allah Ora Sare dan melihat kepemimpinan Pak SBY sebagai Presiden, begitu banyak kemajuan dan pemerataan pembangunan dirasakan oleh rakyat Indonesia," Karena presiden kita sudah dan terus berupaya semaksimal mungkin sehingga negara kita aman, damai, sejahtera. Negara kita terus bergerak maju, adil dan merata,” ujar Ibas, begitu ia disapa.

Lebih lanjut, agar Pemilu 2014 bisa bermanfaat, Ibas mengimbau masyarakat untuk terlibat aktif menciptakan pemilu damai, bersih, dan saling menghormati.

"Seluruh kader Partai Demokrat diharapkan bisa mengajak seluruh komponen masyarakat, mulai dari ketua RT, ketua RW, lurah dan partai peserta pemilu yang lain untuk berdoa bersama agar kualitas demokrasi kita semakin baik, dan Semoga setelah pelaksanaan pencoblosan nanti, kondisi Indonesia tetap aman dan damai," pungkas Ibas.(Yuri)