Kini Anda Bisa Telpon Gratis Via Aplikasi Facebook Messenger Untuk Android



AcehJournalPasific.com - Bagi anda yang menggunakan perangkat Android, setidak nya sekarang bisa bersuka ria. Sebab, Facebook telah meluncurkan update untuk layanan pesan instan nya, Facebook Messenger di platform Android pada Kamis (3/4/2014). Fitur baru yang layak di coba ialah bisa melakukan panggilan telepon melalui koneksi Wi-Fi atau paket data internet.

Selain fitur tersebut, beberapa pembaruan lain yang disertakan Facebook antara lain adalah fitur Groups, lewat fitur itu pengguna kini bisa membuat kelompok percakapan dengan beberapa user, dikutip dari Android Authority (3/4/2014).

Fitur Forwarding juga disediakan. Layaknya pesan SMS atau email, pengguna bisa meneruskan percakapan atau foto ke user lain yang sedang tidak terlibat dalam percakapan.

Facebook juga memberikan shortcut untuk percakapan tertentu. Shortcut ini bisa ditaruh di home screen, sehingga pengguna bisa mengakses percakapan tertentu dengan lebih cepat. Update untuk aplikasi Facebook Messenger tersebut sudah bisa diunduh melalui Google Play Store.

Dengan kemampuan menelepon melalui koneksi Internet, maka kini Facebook Messenger bisa bersaing dengan layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM), yang telah terlebih dahulu menerapkan layanan serupa.