CEO Blackbbery Akan Ke Indonesia, Rilis Blackberry Jakarta ?



AcehJournalPasific.com - Seperti nya pihak Blackbbery ingin mengikuti jejak Nokia, untuk merilis ponsel terbaru mereka di Indonesia. Sebelum nya, Nokia sudah merilis smartphone Android pertama mereka, yakni, Nokia X. Dan kini, di laporkan, Blackberry akan mengikuti langkah serupa, dengan merilis Blackbberry Jakarta, atau yang bernama resmi Blackbbery Z3.

Blackbbery Z3 adalah ponsel pertama dari Blackberry yang di design dan di produksi oleh Foxconn. Sebagai catatan, perusahaan manufaktur Foxconn juga merakit ponsel iPhone yang beredar di dunia, milik vendor ponsel asal Amerika, Apple. Dengan di produksi nya ponsel Blackberry Z3 oleh Foxconn, maka di harapkan harga jual ponsel ini akan murah, sehingga akan menarik minat para pembeli.

Beredar kabar, CEO Blackberry John Chen, akan terbang ke Indonesia minggu depan dalam rangka acara perilisan Blackbbery Z3. Hal ini menguatkan kabar perilisan ponsel tersebut akan diadakan dalam waktu dekat. Z3 sendiri menawarkan layar ukuran 5 inchi dengan resolusi 540 x 960piksel, prosesor dual-core 1.2GHz, 1.5GB RAM, dan penyimpanan sebesar 8GB.