PA Aceh Pidie Rayakan Maulid Bersama Masyarakat



Aceh Pidie - Guna memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW - PA) Kabupaten Pidie menggelar acara maulid yang berlangsung di Kantor DPW Partai Aceh di jalan Lingkar Sigli , Senin, (31/3/2014) dihadiri ratusan kader dan simpatisan Partai Aceh.

Dalam kegiatan maulid tersebut, Partai Aceh Wilayah Pidie menyediakan kenduri kepada masyarakat, kader dan simpatisan yang hadir. Acara tersebut juga dilakukan dengan penyantunan terhadap 4.461 anak yatim usia sekolah dasar dan taman kanak-kanak di Kabupaten Pidie.

Sarjani Abdullah, Ketua DPW PA Kabupaten Pidie, mengatakan, santunan anak yatim tersebut akan disalurkan melalui Keuchik masing masing gampong.

Pada kesempatan tersebut Sarjani juga memperkenalkan calon legislatif (Caleg) dari Partai Aceh untuk DPRK, DPR Aceh serta caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Fadlullah atau Dek Fad.

Sarjani berpesan kepada para caleg, untuk teguh dan dan amanah terhadap perjanjian damai yang telah tertuang dalam MoU Helsinki. “Apabila saudara saudara dipercayakan oleh rakyat menduduki kursi parlemen, jangan sampai ada diantara saudara-saudara yang berkhianat terhadap amanah MoU Helsinki,” ujarnya. (Is)