Penjualan Perdana, Stok Nokia X Habis Terjual



AcehJournalPasific.com
 - Nokia X, ponsel Android pertama dari Nokia, baru saja dipasarkan secara resmi di Indonesia. Minat para Nokians, sebutan untuk para penggemar Nokia, diklaim sangat antusias. Hal ini bisa dilihat dari jumlah unit yang langsung habis terjual di hari pertama penjualan nya di Indonesia.

Pada tanggal 12-13 April 2014, Nokia Indonesia menghadirkan Nokia X bagi konsumen Indonesia. Penjualan perdana Nokia X ini dilakukan di Central Park Mall, Jakarta.

Penjualan perdana Nokia X tersebut diberi harga khusus, dari normal Rp Rp 1.599.000 menjadi harga promo Rp 1.199.000, alias dipangkas Rp 400 ribu.

Namun harga promo tersebut hanya berlangsung 2 hari, dari tanggal 12 sampai 13 April 2014, dan hanya untuk sejumlah unit yang sudah ditentukan. Tanpa menyebutkan berapa jumlah yang dipasok, Nokia mengklaim semua stok Nokia yang tersedia untuk program tersebut sudah habis terjual.

"Kami sangat senang melihat masyarakat Indonesia menyambut baik kehadiran Nokia X. Hal ini membuktikan bahwa Nokia terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia," ungkap William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia (14/4/2014).