Tiap Detik, Apple Hasilkan Rp 100 Juta


AcehJournalPasific.com - Vendor smartphone asal AS, Apple saat ini memang menjadi perusahaan yang dikenal selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi terapan yang terbukti sangat membantu kehidupan manusia. Sebut saja beberapa produknya seperti iPhone, iMac, iPad, iPod, serta yang terbaru, sedang mengembangkan iCar.

Dan baru-baru ini, sebuah perusahaan pembayaran mobile, WorldPay Zinc merilis data soal jumlah uang dan keuntungan yang diraih Apple dalam hitungan detik. Yang mengejutkan, Apple dilaporkan menghasilkan hampir 10 Ribu USD dengan keuntungan 2.231 USD.

Tidak hanya Apple, juga ada perusahaan raksasa lain, seperti Microsoft, Google, Amazon, eBay, Twitter, Facebook dan LinkedIN. Namun, yang menjadi sorotan dari data tersebut tentu adalah pesaing Apple, Samsung.

Samsung sendiri diperkirakan berhasil menghasilkan uang sebanyak 12.952 USD per detiknya. Meski uang menghasilkan uang lebih banyak, namun, Samsung hanya mampu mendapatkan keuntungan sebanyak 1.722 USD per detiknya. (abhy)