Aa Gym Minta Prabowo - Hatta Satukan Umat Islam



Jakarta
- Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar, atau yang akrab di kenal Aa Gym, berharap duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dapat menjaga keutuhan bangsa Indonesia. Hal tersebut disampaikan Aa Gym saat berceramah di Masjid Sunda Kelapa, yang dihadiri oleh Prabowo-Hatta, Selasa (20/5/2014) siang.

"Mudah-mudahan dengan adanya poros ini kita tetap bisa menjaga keutuhan bangsa. Semoga tetap rahmatan lil alamin, Pak Prabowo dan Pak Hatta. Terima kasih saya sebagai salah satu perwakilan rakyat yang merindukan pemimpin yang bisa menyatukan umat Islam," kata Aa Gym di hadapan Prabowo-Hatta.

Aa Gym menitipkan pesan kepada Prabowo-Hatta untuk melakukan yang terbaik untuk bangsa. Dia juga meminta Prabowo-Hatta bisa memberikan warisan terbaik. "Ini untuk bekal generasi mendatang," ujar Aa Gym.

Hari ini Prabowo-Hatta mendaftarkan diri ke KPU. Sebelum ke KPU, mereka sudah terlebih dulu berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata dan shalat dzuhur di Masjid Sunda Kelapa.

Di Masjid Sunda Kelapa, tampak Aa Gym dan Ali Mochtar Ngabalin, politisi Partai Golkar. Juga terlihat Ketua Umum Partai PPP, Suryadharma Ali, Sekjen PAN Taufik Kurniawan, Sekjen PKS Taufik Ridho, serta Waketum Partai Golkar, Fadel Muhammad. {kompas}