Cari Kader PNA Yang Di Culik, Polisi Sisir Paya Bakong



Lhoksukon
 - Guna mencari kader Partai Nasional Aceh (PNA) Aceh Utara,  Darmuni (38) yang diculik 14 April 2014 lalu, sejumlah anggota Polres Aceh Utara menyisir kawasan pedalaman Paya Bakong pada tanggal 5 dan 6 Mei 2014.

Mengenai kronologis penculikan tersebut, Darmuni diculik saat perjalanan pulang dari posko caleg PNA oleh lima orang pria di kawasan Tunong Krueng, (14/3/2014).

Kasat Reskrim, Iptu Mahliadi, mengatakan, penyisiran tersebut di lakukan karena ada dugaan dari pihak keluarga kalau korban di bawa ke daerah kawasan perbukitan Paya Bakong.
“Dalam kasus ini, kami juga sudah kirim surat pemanggil kepada seorang warga yang mengetahui informasi tentang kejadian penculikan kader PNA tersebut. dan warga tersebut belum memenuhi panggilan dan dalam waktu dekat kami akan jemput pria tersebut. karena kami sudah beberapa kali mendatangi rumah pria tersebut, tapi ia tidak ada di lokasi.''

Mahliadi juga  menghimbau kepada warga, agar memberikan informasi jika mengetahui keberadaan korban dan juga pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut, seraya berjanji, akan memberikan perlindungan keselamatan bagi masyarakat yang memberi informasi. (irh)