Demi Dukung Prabowo, Fuad Bawazier Rela Tinggalkan Hanura



Jakarta - Berbeda dengan Wiranto yang mendukung Jokowi, politikus senior Fuad Bawazier menyatakan secara terbuka mendukung pasangan Prabowo-Hatta di pilpres.

Karena sikap nya yang berseberangan dengan Wiranto, Fuad rela hengkang dari Hanura, karena sudah tidak lagi memberikan prospektif politik bagi perjuangan membangun Indonesia dibawah Wiranto.

Fuad mengungkapkan, ia mendukung Prabowo-Hatta karena lebih jelas visi - misinya daripada pasangan Jokowi-JK.

"Prabowo visi misinya jelas. Kalau Jokowi-JK programnya tidak jelas. Kedua saya yakin (Jokowi) akan disetir Bu Mega (ketua umum DPP PDI Perjuangan)," ujar Fuad saat dihubungi, Rabu (21/5/2014).

Fuad mengaku, keputusannya itu sudah disampaikan kepada Ketua Umum Hanura Wiranto, mengenai dukungan nya kepada Prabowo.

"Ini sebetulnya orang Hanura kebanyakan mau dukung Prabowo, tapi tidak ada yang berani ngomong. Kalau saya orangnya terbuka. Saya sudah coba bicara dengan Pak Wiranto," tandasnya.

Sudah banyak tokoh nasional dan alim ulama yang mendukung Prabowo, diantaranya Mahfud MD, Rhoma Irama, Ahmad Dhani, dan sekarang Fuad Bawazir. Selain itu, Aa Gym juga ikut mendukung pasangan Prabowo Subianto. {voa-islam}