Di Tembak, Polisi Ini Selamat Berkat Nokia Lumia 520



AcehJournalPasific.com
- Seorang polisi asal Sao Paulo, Brazil, telah membuktikan kehebatan dan ketangguhan smartphone buatan Nokia, yaitu Nokia Lumia 520.

Awal nya, polisi yang tidak bertugas itu sedang mengunjungi keluarganya. Di tengah perjalanan, dicegat oleh sejumlah perampok yang ingin merampas sejumlah barang berharga miliknya.

Tentu saja sang polisi ini pun melakukan perlawanan, dan para penjahat menodongkan pistol serta  menembak polisi tersebut.

Keajaiban pun terjadi.  Tembakan itu te tidak menembus bagian paha belakang dari polisi yang tak disebutkan identitasnya itu. Penyebab nya, peluru tadi tertahan di bagian saku belakang.

Rupanya, peluru itu hanya mengenai bagian Nokia Lumia 520 yang disimpan oleh polisi tersbut dalam saku celana nya. Nokia Lumia 520 tersebut rusak, namun sang polisi tidak mengalami cedera serius. Demikian yang dikutip AcehJournalPasific.com dari Ubergizmo, Jumat (2/5/2014).

Kini, meski pun Nokia berencana tidak memproduksi ponsel lagi, karena unit bisnis ponsel nya sudah di akuisisi oleh Microsoft, ketangguhan ponsel Nokia tetap tidak akan di lupakan oleh banyak orang.
Adapun Microsoft, membuat ponsel dengan merk Nokia untuk jangka waktu 10 tahun, dengan membayar lisensi kepada Nokia Corporation, selaku pemilik sah hak paten nama merk Nokia.

Jadi, bisa di pastikan, ponsel Nokia yang terbaru yang beredar sekarang, adalah murni buatan Microsoft, namun tetap memakai nama Nokia yang sudah di lisensi. Menarik untuk di tunggu, apakah ponsel buatan Microsoft itu tetap tangguh seperti buatan Nokia terdahulu, yang awet dan tahan banting. (abhy)