Keluar Bui Dewi Persik Kebanjiran Job


Jakarta - Dewi Perssik (Depe) segera akan menghirup udara segar pasca tiga bulan ditahan di Rutan Pondok Bambu karena kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez. Belum juga bebas, pihak Depe mengklaim janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu sudah kebanjiran job ngartis terutama dari pihak televisi.

“Tawaran job on air dan off air lumayan banyak,” ucap sang manajer Fannie.
Bahkan ada beberapa stasiun televisi yang ingin menyiarkan secara langsung detik-detik Depe keluar penjara.

Sekadar mengingat, Jupe yang yang menjadi rival Depe dalam kasus ini, mengabadikan proses kebebasannya yang disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi dan dilanjutkan sengan mini konser.

Namun, Depe ternyata sudah punya rencana lain. Ia lebih memilih langsung pulang ke rumah.“Hampir ada beberapa televisi, cuma Dewi mau dari rutan langsung pulang ke rumah,” papar Fannie.

Selain itu, rencana Depe untuk umrah juga menjadi pertimbangan. Oleh karena itu, job yang dipilih sangat selektif agar tidak terlalu mepet dengan jadwal keberangkatan Depe ke Tanah Suci.

“Ada banyak (job) untuk bulan Mei, cuma diambil 2 atau 3 off air karena waktunya nggak keburu, 13 Mei keluar lalu 25 Mei umrah,” jelas sang manajer.
Sebelumnya saat menjenguk ke Rutan, orangtua Depe, M Adil dan Sri Muna mengungkap kapan Depe bebas.

Meski sudah tidak lama lagi, ia menegaskan putrinya tersebut tidak menunjukkan adanya reaksi yang berlebihan. Hanya saja Adil tidak memungkiri Depe memiliki banyak kenangan selama berada di balik jeruji besi.

“Ya biasa-biasa aja. Hanya kenangan rekan-rekan napi itu, mari kita ketemu lagi nanti bukan di tempat ini,” ungkap Adil.

Buktinya ketika ada penghuni rutan yang keluar terlebih dahulu, ada derai air mata yang keluar sebagai tanda perpisahan kepada Depe yang telah menjadi sahabat selama berada di rutan.

“Ada yang keluar tadi juga nangis sama Mba Dewi-nya. ‘Mba Dewi saya pulang dulu ya’. Dewi bilang ‘Semoga saya ikut keluar juga nanti, menyusul’,” ujar Adil.