Adik Prabowo Ungkap Kedermawanan Prabowo



Yogyakarta
- Adik kandung capres Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, menghadiri deklarasi Koalisi Merah Putih untuk tim pemenangan Prabowo-Hatta di rumah koalisi, Jalan Patimura 1, Kotabaru, GK, Yogyakarta.

Deklarasi tersebut dihadiri para pendukung dari partai koalisi Prabowo-Hatta. Hashim, dalam orasinya mengatakan, kakaknya adalah tokoh jujur dan adil. Hal ini menepis anggapan kakaknya yang dipecat dari TNI karena korupsi.

"Waktu kakak saya diberhentikan dengan hormat pada 24 Agustus 1998. Saya ulangi, diberhentikan dengan hormat dan diberi pensiun penuh. Prabowo menghadapi lawan politik di tubuh TNI, lalu lawan tersebut ingin membuktikan kalau kakak saya maling," ujar Hasyim, Minggu (1/06/2014).

"Tapi mereka tidak menemukan dan bahkan uang Kopassus dan Kostrad malah jadi banyak. Kakak saya bukan maling," tandas Hashim, berapi - api.

Hashim mengatakan, saldo kekayaan milik Kopassus dan Kostrad justru melimpah karena kakaknya. Bahkan, Prabowo disebutnya sebagai tokoh dermawan. Hashim mencontohkan, salah satunya adalah Mall Cijantung yang merupakan hasil kedermawanan kakaknya itu.

"Saldo bank Kopasus dan Kostrad bertambah banyak dengan adanya kakak saya. Mall Cijantung yang milik Kopassus itu menjadi hadiah dari seorang Prabowo. Prabowo tidak maling justru dermawan," tegas Hasyim. {liputan6}