''Berbeda Dengan Jokowi, Prabowo Tak Pernah Kecewakan Rakyat''



Jakarta
- Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dinilai lebih baik dari Gubernur DKI Jakarta non aktif Joko Widodo. Kedua nya saat ini sedang bersaing untuk meraih kursi RI dalam Pilpres 2014 ini.

"Prabowo lebih baik dari Jokowi karena satu hal. Prabowo belum pernah mengecewakan rakyat pemilih," jelas Direktur The Indonesian Reform Syahrul Efendi Dasopang, Jumat (6/6/2014).

Prabowo belum pernah mengecewakan rakyat pemilih karena dia tidak pernah terpilih untuk menduduki jabatan seperti walikota atau gubernur. Berbeda dengan Jokowi, yang dipilih rakyat berkali-kali. Di Solo sebagai walikota dan di Jakarta sebagai gubernur.

Karena Jokowi maju sebagai capres, sudah pasti banyak janji-janji kampanye pada Pilgub 2012 lalu yang belum dipenuhi sampai saat ini.

"Maka otomatis dengan demikian, dia telah mengecewakan para pemilihnya. Misalnya pemilih warga Jakrta yang berharap dia dapat menuntaskan masa jabatannya selama 5 tahun agar supaya visi Jakarta baru dia itu dapat terimplementasi dengan baik. Tiba-tiba dia meninggalkan harapan para pemilihnya," ungkap Syahrul.

Karena itulah dia menambahkan, Jokowi dapat disebut sebagai orang yang tak berkomitmen dan menepati janji.

 "Kalau mau ditunjukkan siapa saja pemilih gubernur Jokowi yang telah dikecewakan itu, saya bisa sebutkan banyak sekali,'' {rmol}