Cinta Laura, Beradu Akting Sama Bintang Film Hollywood




Cinta Laura seperti ingin mengekor langkah Agnes Monica yang mulai unjuk gigi di Amerika Serikat. Cinta pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk memuluskan kariernya. Apalagi saat ini ada kesempatan untuk eksis di Negeri Paman Sam. 

Namun setelah sukses membintangi filmThe Philosophers, ia merasa tak mudah mendapatkan kesempatan emas itu.

Apalagi dara keturunan Jerman ini mengaku sempat gagal lolos casting kala ditawari ikut bermain dalam film Les Miserable dan Star Wars 7. Cinta tahu betul bagaimana memanfaatkan kesempatan.

“Di Amerika dapat film itu nggak gampang, prosesnya jauh lebih complicated,” aku Cinta.

Dara 21 tahun itu merasa beruntung dapat main bersama beberapa artis beken Hollywood. Terlebih lagi, Cinta mengaku sang sutradara John Huddles menyukai aktingnya saat casting.

“Di film ini (The Philosophers) aku satu kali (casting) langsung dapat. Datang casting dan langsung ditelepon untuk main. Alhamdulillah (sutradara) suka dengan aku,” kisahnya.

Untuk memuluskannya menggapai cita-cita, Cinta terus mengasah bakatnya di dunia akting. Karena dia sangat ingin sukses membintangi film lain di Hollywood.

“Jadi artis di Indonesia asyik, tapi pengen coba go international. Aku pengen tumbuh. Jangan diam di satu tempat, bukan nggak suka di sini. Tentu aku pengen (jadi artis Hollywood), we only live once. Ambil semua opportunity yang aku punya,” jelas Cinta.

Diakuinya, beradu akting dengan beberapa nama besar Hollywood membuat dirinya sempat dilanda grogi. Terlebih lagi, beberapa lawan mainnya itu sudah kaya pengalaman di perfilman Amerika. Namun, Cinta mengaku sangat menikmati pengalamannya kali ini.

“Yang bikin nervous banyak artis terkenal, ada yang main di film Harry Potter. Banyak artis yang sudah terkenal banget. Di Hollywood aku masih new comer. Itu saja. Untuk aktingnya it’s very easy,” jelasnya.

“Untuk akting film nggak terlalu susah. Filmnya kan berbahasa Inggris memudahkan untukku, jadi natural saja aktingnya,” lanjut Cinta.

Lebih lanjut, Cinta mengaku amat menyukai film garapan John Huddles tersebut. Alasannya?

“Sukanya film ini bikin kita mikir, nggak suka yang gampang kayak film pocong. This movie is great. Di film ini harus milih 10 dari 20 teman yang hidup,” pungkasnya.