Jokowi Tutup Kaca Mobil, Prabowo Berikan Hormat Pada Para Buruh




Jakarta - Ratusan buruh menyambut antusias Prabowo Subianto di depan pagar samping Hotel Gran Melia, saat akan meninggalkan gedung itu.

Prabowo Subianto terlihat meninggalkan keluar gedung sekitar pukul 22.33 WIB tadi. Sambutan tepuk tangan dan seruan "Hidup Prabowo" menggema di depan hotel yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan tersebut.

Melihat ratusan buruh yang mendukungnya sangat antusias, Prabowo akhirnya mengeluarkan separuh badannya dari saluran udara di bagian atap mobilnya. Prabowo memberikan hormat ke ratusan buruh pendukung nya.

Prabowo terlihat sangat terharu melihat para pendukungnya. Prabowo bahkan memberikan hormat ke arah mobil komando yang diatasnya terdapat sound dan beberapa buruh itu. Prabowo juga menyempatkan diri untuk bersalaman dengan para pendukungnya itu.

Berbeda dengan Prabowo, saat meninggalkan hotel sekitar pukul 22.36 WIB tadi, Jokowi justru menutup rapat jendela mobil Kijang Innova warna putih yang ditumpanginya. Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan slogan blusukan dan menyapa rakyat yang biasanya sering dilakukan Jokowi. {rmol}