Sakit Hati, Pria Ini Curi Motor Dan Cabuli Anak Korbannya



Bireuen -  Karena dendam istrinya telah diguna-guna, Bustami, (26) mendatangi rumah tetangganya F warga Peusangan, Bireuen. Semula ia hanya berniat mencuri sepeda motor, namun melihat anak korban, malah timbul nafsu syahwatnya dan mencabuli bocah SD tersebut.

Pengakuan perlakuan bejat pelaku ini terungkap dari keterangan saat diwawancarai wartawan di sela-sela pemeriksaan petugas di Mapolres Bireuen, Jumat (13/6/2014).

Dari pengakuan pelaku, awalnya dia hanya ingin sepeda motor F yang ditudingnya menjadi penyebab istrinya kabur dari rumah. "Dia itu mengguna-guna istri saya hingga kabur dari dan pulang ke rumah orang tuanya," ujar Bustami.

Lalu, saat dia memasuki rumah korban dia melewati kamar sang bocah yang saat itu roknya tersingkap. Niat awal hanya ingin mengambil motor, namun godaan setan membuatnya memasuki kamar dan mencabuli sang bocah. Dia membekap mulut korban seraya mengancam akan bertindak kasar jika si bocah menjerit.

Selesai mencabuli, Bahtiar kemudian menyeret motor Scoopy milik F keluar rumah. Namun saat itu dia melihat ada warga akan melintas dan karenanya motor di dorong ke semak-semak untuk disembunyikan. Kelakuan Bachtiar membuat warga curiga. Masyarakat kian beringas saat mengetahui anak F yang masih bocah juga menjadi korban pencabulan.

Kasatreskrim Polres Bireuen AKP Jatmiko,SH melalui Banit PPA Satreskrim Bripda Tamam Ansari membenarkan pihaknya membekuk tersangka atas laporan dari warga. Bachtiar di jerat dua kasus, pencurian kendaraan bermotor, dan pencabulan anak di bawah umur.

"Tersangka pagi tadi diamankan. Untuk korban belum kita mintai keterangan. Sedangkan anak korban mengalami trauma, untuk pemeriksaan kita datangkan psikolog," ujar Tamam. (uly)