Sara Wijayanto, Saling Narik Selimut Di Atas Ranjang


Jakarta - Pasangan pengantin baru Sara Wijayanto dan Demian Aditya, lagi hangat-hangatnya menjalani hubungan sebagai suami istri. Banyak hal baru yang dialami pasangan ini, termasuk soal kebiasaan masing-masing yang nggak mereka ketahui sebelumnya.

“Karena dia (De­mi­an),  aku ja­di suka tidur kedi­ngi­nan ka­rena selimut­nya keambil semua sama dia. Dulu kan tidur sen­diri, kaki bisa ke mana-mana,” ujar Sara saat  ditemui di ka­wa­san Jalan Tendean, Jakarta.

Tak berbeda jauh, Ilu­sionist itu baru sadar ada perilaku-perilaku baru yang dimiliki istri barunya itu. Ternyata, Sara sering meng­­igau saat tidur dan kentut sem­barangan.

“Kayak misalnya aku suka ngen­tutin dia. Ta­dinya kalau kentut ‘ben­tar ya love’, hahahaha kalau sekarang brettt,” ungkap Sara.

“Sekarang kalau se­kali tidur saja, sudah kayak dapat rentetan bom. Yang pasti Sara juga suka ngigau. Ka­yak pernah kena pu­kul. Pernah juga dia mimpi se­akan-akan kaya di film dia ka­yak berantem sama se­su­atu,” timpal De­mian sam­bil menatap mata Sara.

Kendati demikian, hal itu jus­tru menambah rasa sayang ke­pada is­trinya. Tak ada pera­saan kesal bagi bekas suami Yulia Rachman itu.

“Menyenangkan sih, unik. Mungkin kalau buat orang lain aneh, buat kita berdua kayak lucu. Jadi kaya makin mengenal satu sama lain,” kata Sara.

Satu hal lagi, yang mem­buat Demian mau tak mau menerima ke­biasaan sang istri. Sara me­miliki indra keenam. Ia dapat me­nge­tahui sosok ma­khluk halus di se­kitarnya. Ter­nyata, kemam­puan yang dimiliki Sara, sempat mem­buat pria bernama asli Adi­tya Prambudhi itu risi.

“Awalnya terus terang nggak percaya sama hal-hal gituan. Dunianya hampir sama. Dulu nggak percaya-percaya saja. Ne­mani dia kerja, nyari setan, oto­matis berasa juga. Ngerasain, akhir­nya nerima,” kata Demian.

Wanita berusia 35 tahun itu akhirnya meminta kepada sua­minya itu untuk bisa menerima. Ia berharap Demian bisa mengerti dirinya berteman dengan hantu. “Dia harus menerima aku ber­teman sama hantu, ngobrol sama hantu,” tambah Sara.

Meski sudah menjalani rumah tangga, hampir satu bulan ini Sara dan Demian mengaku belum menyisihkan waktu untuk ber­bulan madu. Terlebih, saat malam pertama mereka, Sara pun tengah datang bulan.

Meski begitu, menurutnya ia tidak menunda untuk mendapat momongan. Ia pun berharap se­gera dikaruniai anak untuk me­nyem­purnakan rumah tangganya.

“Tetap berusaha (punya anak) kita. Meski kemaren malem pertama palang merah,” ungkap Demian dengan senyuman.

Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu menuturkan, ia ingin mempunyai satu anak saja. Karena Demian sudah pu­nya anak laki-laki dari per­ni­ka­hannya terdahulu, Sara pun ingin memberikan anak perem­puan agar lengkap.

“Satu aja, Mas Demian kan sudah punya anak laki-laki, jadi pengen perempuan. Tapi terserah Tuhan mau kasihnya apa,” tutup Sara. (Rmol)