Didukung Rustri, Prabowo Diyakini Bakal Unggul Di Jawa Tengah




Jakarta
- Resmi di dukung oleh mantan wakil gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, membuat Prabowo kini kian unggul atas Jokowi. Dukungan dari politisi senior PDI-P itu dinilai bakal mendongkrak perolehan suara Prabowo & Hatta di Pilpres 9 Juli kelak.

"Kita sangat mengapresiasi keputusan ibu Rustri. Kami berharap ketokohan beliau dapat menghimpun suara untuk Prabowo-Hatta. Khusus di Jateng bisa lebih unggul lima sampai 10 persen. Jadi, targetnya 55-60 persen," ujar politisi PAN Tjatur Sapto Edy, di Jakarta, Jumat (4/7/2014).

Tjatur mengatakan, jika hal itu tercapai, itu bakal menyempurnakan kemenangan Prabowo. Bergabungnya mantan Bupati Kebumen dua periode itu juga menjadi senjata andalan untuk memenangkan suara Prabowo di Provinsi Jawa Tengah.

"Jateng ini medan terberat. Pada pileg, PDIP menang. Gubernur dan beberapa bupati juga dari PDIP, Jokowi juga dari Solo. Nah, bu Rustri ini menjadi kekuatan baru kita," jelas Tjatur.

Tjatur melanjutkan, selain itu, pemilih yang ragu-ragu mulai menentukan pilihan. Ini disokong oleh sosok Rustriningsih dikenal bersih, jujur dan memiliki integritas pada kesejahteraan rakyat.

"Beliau memimpin Kebumen dua periode berturut-turut, lalu menjadi wakil gubernur. Dari kepemimpinannya, disegani masyarakat dari berbagai latar belakang partai. Kami yakin, hal-hal ini akan berhasil menarik suara," tegas Tjatur. {rmol}