Mesum Habis Buka Puasa, Pasangan Ini Di Gerebek



Lhokseumawe – Di zaman yang kian maju ini, moral manusia nampak nya semakin rusak. Contoh nya seperti ulah pemuda berinisial RR (22)Warga TeumpokTeungoh, Banda Sakti dan pasangannya HD (22) warga Alue Puteh, Aceh Utara.

Ketika umat muslim sedang berbuka puasa, mereka berdua malah melakukan perbuatan terlarang, yakni berhubungan badan layaknya suami istri di rumah di Desa Hagu Teungoh, Banda Sakti, Lhokseumawe, sekitar pukul 19.30 WIB, Jumat (11/7/2014).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, hubungan layaknya suami istri tersebut dilakukan keduanya usai berbuka puasa. Tak pelak, sepasang kekasih ini pun di amankan ke kantor WH setempat.

Agar pasangan nya mau menuruti permintaan nya untuk bersetubuh, RR pun mengaku sebagai anggota TNI dari Kodam Iskandar Muda, dan hubungan badan layaknya suami istripun berhasil di lakukan sebanyak dua kali.

“Saya mau melakukannya dikarenakan dia mengaku sebagai anggota TNI yang bertugas di Kodam Iskandar Muda, serta karena cinta, ” tutur HD, Sabtu (12/7/2014).

M Irsyadi, Kasatpol PP dan WH Kota Lhoskeumawe mengatakan, pasangan kekasih ini baru menjalin hubungan selama 2 minggu lalu. Kepada petugas, keduanya mengaku baru melakukan hubungan badan sebanyak dua kali dan keduanya pun digerebek warga setempat.

“Kita sudah panggil orang tuanya, keduanya akan kita nikahkan karena sudah melanggar Qanun No 14. 2003 tentang khalwat,” tegas Irsyadi.(irh)