Partai Demokrat : Prabowo-Hatta Menang



Jakarta - Syarif Hasan, Ketua Harian DPP Partai Demokrat sangat yakin pasangan Prabowo-Hatta bakal memenangkan Pilpres 2014.

Sebab ada laporan dari seluruh pengurus Demokrat di tingkat kabupaten/kota dan provinsi yang menyatakan hasil penghitungan suara di sejumlah KPU setempat yang mencatatkan angka kemenangan bagi pasangan Prabowo-Hatta yang notabene didukung oleh Partai Demokrat.

“Saya kan mendapat sms dari pengurus PAC, DPC, dan DPD yang menyebutkan berapa pemenangan Prabowo, seperti di Lebak, Banten, Sumut, mereka bilang, Pak Ketua, di sini kita menang. Begitu juga Jawa Timur. Jawa Barat,” ungkap Syarif Hasan, dalam acara buka puasa bersama di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2014).

Di Dapil Syarif dalam Pemilu Legislatif misalnya, Syarif mengklaim pasangan Prabowo-Hatta menang 60 persen. Seperti diketahui, Syarif berhasil melenggang ke gedung DPR RI dari Partai Demokrat dari Dapil Cianjur dan Kotamadya Bogor, Jawa Barat.

“Karena itu, saya sebagai pimpinan partai berharap agar Prabowo menang jadi presiden. Karena supaya bisa melanjutkan program-program pemerintahan SBY yang bagus-bagus. Itu alasan kita juga ikut bergabung dalam koalisi Merah Putih,” ujarnya. {jpnn}