Tantowi Yahya : Prabowo Menang Di 6 Provinsi Besar



Jakarta
- Tantowi Yahya selaku Jubir Tim Pemenangan Prabowo - Hatta, menegaskan, bahwa Prabowo -Hatta Rajasa menang di sejumlah daerah.

"Kami menang di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Banten. Kami juga berani membawa data tersebut ke KPU," ujar Tantowi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2014).

Tantowi mengatakan, data tersebut di peroleh dari empat lembaga survei yang sudah melakukan pengawalan pascapencoblosan Pilpres di seluruh TPS.

"Empat lembaga yang lakukan survei yaitu IRC, Poltracking, LSN, dan Puskaptis, lembaga ini bukan sekali kerja dengan kami, hasil mereka akurat, kami juga tidak main-main dalam pilih lembaga survei dalam lakukan quick count dan empat lembaga ini margin of errornya tipis dan hampir sama, dan hasil Prabowo-Hatta unggul dari Jokowi-Jusuf Kalla," ujar nya.

Tantowi juga menambahkan, bahwa saksi pasangan Prabowo - Hatta di TPS bekerja sangat militan dan disiplin.

"Mereka sangat militan dan disiplin, kalau di telepon 24 jam diangkat dan saksi kami siap memberikan data-data di setiap TPS. Akan lakukan cek random tiga provinsi besar Indonesia," pungkasnya. {okezone}