Nikita Enggan Tanggapi Aksi Nakal Diego-Jupe


Jakarta - Aksi nakal yang dilakukan Diego meraba-raba Jupe yang santer dibicaraka akhir-akhir ini. Mendapat tanggapan dingin oleh sang mantan Nikita wili, yang saat ini justru lagi asyik mengajar mengaji. Ia juga enggan mengklarifikasi isu tukar pasangan tersebut.

Diego Michiels semakin tak tahan dipepet Julia Perez (Jupe). Setelah tangannya dicium dan bokongnya diremas Jupe waktu jalan-jalan di Bali, pesepakbola mualaf ini ketahuan memeluk dan meremas payudara Jupe. Aksi nakal ini bocor oleh foto yang tiba-tiba beredar di internet.

Memanasnya hubungan Diego dan Jupe ini sepertinya bikin Nikita Willy gerah. Dia agak ketus saat dimintai reaksinya tentang aksi sang mantan. “Aku dari kemarin nggak mau lihat infotainment atau sosial media. Karena aku tahu pasti ada soal itu,” ujar Nikita kepada wartawan.

“Kayak kemarin saja aku ke Bali sendiri nggak ada televisi, karena aku pengen istrahat,” sambung pemain film Married By Accident dan Tertipu Laris Manis ini.

Dalam sebuah acara, Jupe membuat pengakuan mengejutkan. Pelantun Aku Rapopo ini bilang antara dia dan Nikita seperti bertukar pasangan. Dibeberkan Jupe, awalnya dia yang dijodohkan dengan seorang pria yang konon sempat menjadi kekasih Nikita. Mr X itu BRM Soeryo Syailendra Supomo, Pangeran Keraton Surakarta.

“Syailendra itu awalnya mau dijodohkan sama aku, tetapi nggak jadi. Ya wajar lah, Nikita orangnya baik, Syailendra juga. Orang baik ketemunya dengan orang baik. Kalau aku sama Diego kan orangnya bocor, hahaha,” kata Jupe.

Saat hal ini ditanyakan, Nikita menjawab dengan malas-malasan. “Jadi kalau aku ditanya hal itu, aku nggak bisa jawab ya,” ujarnya datar.

Apapun itu, bila Diego sudah meremas payudara Jupe, Nikita justru mengaku menghabiskan waktu dengan mengajar mengaji. “Hari ini aku tidak ada kesibukan apa-apa, kalau lagi free aku ke mushola ini. Aku selalu ngajar mengaji ke anak-anak ini. Kemarin-kemarin aku jarang sekali karena masih ada sinetron stripping,” aku Nikita.

Ia mengaku sudah mengajar mengaji sejak 7 bulan silam. Tempat mengajar bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu diberi nama Taman Bacaan Al Quran Nikita Willy.

Balik ke Jupe. November nanti, dia berencana ibadah umroh. Keberangkatan mantan Gaston Castano ke tanah suci nanti akan ditemani Diego. “Kalau umroh benar. Nanti umroh bareng Diego,” kata Jupe.

Pemilik dada jumbo ini akan mengajak ibunda sekaligus keluarga Diego. Diketahui dari Jupe, keluarga Diego sudah memeluk agama Islam.

“Keluarga Diego Islam semua. Adik dan mamanya itu Islam, jadi mereka itu keluarga Islam. Mamaku juga pengen umroh lagi, jadi nanti barengan,” kata Jupe membenarkan.

Jika rencana itu jadi teraksana, berarti ada pertemuan dua keluarga, antara keluarga Jupe dan keluarga Diego. Tapi, Jupe menampik sengaja mengatur waktu untuk pertemuan keluarga. “Kan temanan. Kalau jodoh nggak kemana kok. Nggak lebih dari itu, aku mau dia bahagia saja,” ujar Jupe.

Tak lupa, dia menganggap beredarnya foto mesra seperti ‘asetnya’ diraba Diego adalah cobaan hidup. Dia minta aksinya tidak ditiru.

“Mungkin ini cobaan. Kami kan mau umroh, terus dikeluarkan foto kayak gitu,” ucap Jupe yang berlagak polos. (rmol)