Sedang Buang Air Kecil, Seorang Pria Inggris Diperkosa Gay






AcehJournalPasific.com - Seorang pria Inggris bernasib malang saat menghadiri festival bir terkenal di kota Munich, Jerman. Korban yang tidak disebutkan namanya tersebut menjadi korban perkosaan saat dia tengah buang air kecil di sebuah semak-semak.


Peristiwa tersebut terjadi di pinggir lapangan Theresienwiese, yakni sebuah area terbuka di pinggir kota Munich. Di area tersebut Oktoberfest digelar setiap tahun. 

Laman Dailymail melansir, Senin (29/92014),ketika tengah buang air kecil, tiba-tiba korban didekati oleh seorang pria lainnya dan mengatakan ingin berhubungan intim dengannya. Berdasarkan keterangan dari Polisi Munich, korban menolak ajakan itu.

Tetapi, tiba-tiba saja korban diserang dari belakang, dan tangannya dipegangi oleh pria lainnya. Setelah puas melepaskan hajatnya, kedua pelaku kemudian kabur. Polisi kini sedang berupaya mencari si pelaku.

Meski banyak terjadi tindak kejahatan, Oktoberfest selalu menjadi festival yang dinanti penduduk dunia. Berdasarkan data dari Dailymail, hingga Sabtu pekan lalu, Oktoberfest berhasil menarik 3,3 juta pengunjung di tahun ini. Festival itu akan berakhir pada 5 Oktober mendatang. {viva}