Kebelet Pipis, Suarez Malah Bisa Cetak Gol



Ada pemandangan unik saat laga internasional perdana Luis Suarez bersama timnas Uruguay. Suarez minta izin meninggalkan lapangan untuk ke toilet. Ternyata ia kebelet pipis.

Setelah bandingnya dikabulkan Pengadilan Arbitrase Olahraga bulan Agustus lalu, pemain 27 tahun itu mendapat keringanan boleh turun bermain di laga ujicoba bersama negaranya.

Menghadapi Arab Saudi, Jumat malam (10/10) waktu setempat, Suarez menunjukan ketajamannya. Il Pistolero sempat membawa Uruguay unggul di menit ke-47 setelah tendangannya gagal diantisipasi dengan baik oleh Muath Fallatah sehingga membuahkan gol bunuh diri.

Keunggulan Uruguay sirna setelah Naif Hazazi berhasil menyamakan angka di masa injury.

Sebelum mencetak gol, penonton dibuat bertanya-tanya saat pemain Barcelona itu meninggalkan lapangan pertandingan di babak pertama. Usia berbicara singkat dengan wasit, Suarez pun langsung masuk ke lorong pemain.

Seperti yang dilansir 101greatgoals, Suarez meninggalkan lapangan karena kebelet pipis. pertandingan tetap berjalan meski Uruguay tanpa Suarez untuk beberapa menit.

Luis Suarez akan melakoni debutnya bersama Barcelona tanggal 25 Oktober mendatang saat El Barca berhadapan dengan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico.(in)