Inilah Ponsel Lumia Terbaru Tanpa Merk Nokia


 
AcehJournalPasific.com - Microsoft telah mengumumkan bahwa pada11 November 2014 nanti mereka akan memperkenalkan Lumia terbaru. Kabar nya, Lumia tersebut tidak lagi menyertakan brand Nokia, namun mengganti nya dengan brand Microsoft. Bocoran penampakan Lumia tersebut pun mulai terkuak di internet..

Di duga, Lumia tersebut bernama Lumia 535. Ini lah ponsel Lumia pertama yang menyandang nama Microsoft di depannya setelah resmi diakuisisi dari Nokia pada bulan Oktober 2014 silam.

Bukan hanya di bagian depan, Microsoft juga menyematkan namanya pada bagian belakang ponsel Lumia tersebut. Kabar lain menyebutkan jika perangkat dengan bentang layar qHD 5 inci (540 x 960) ini dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon 200, RAM 1 GB, serta memori berkapasitas 8 GB.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (9/11/2014), diperkirakan kamera belakang memiliki resolusi 5 MP. Sementara untuk kamera depan diperkirakan memiliki resolusi 3 MP. Serta disokong baterai berkapasitas 1900 mAh dan mendukung dual SIM card. (abhy)