Kisah Tragis Bocah SD Dikeroyok Kakak Kelas Hingga Buta



Jakarta - Aksi tidak terpuji kembali dipertontonkan oleh kakak kelas terhadap adik kelasnya. Aksi tidak terpuji tersebut dialami oleh Dayan Ahmadi, siswa disalah satu SDN di Jakarta Pusat. Walau sempat menyembunyikan aksi kakak kelasnya itu kepada keluarga. Namun karena korban luka dan mengalami pendarahan di bagian hidung dan bengkak-bengkak, membuat Dayan Ahmadi sempat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk diperiksa.

"Kira-kira dua bulan yang lalu. Dayan Ahmadi diantar wali kelasnya ke ibunya. Karena Dayan keluar darah dari hidung oleh keluarga kemudian dibawa ke puskesmas dan minum obat. Setelah dua hari kemudian barulah tampak bengkak-bengkak di muka Dayan," kata paman korban Sudarmanto, Yasir.

Dari situ tampak mata Dayan sebelah kanan terlihat semakin membengkak, bahkan hampir keluar bola matanya. Pihak puskesmas menyarankan dirujuk ke rumah sakit ke kota.

Kemudian dibawa ke Sampit tapi bukan di rumah sakit, hanya di dokter saja dengan menginap dan diminta 3 hari menunggu perkembangan.

Namun karena kondisinya tidak kunjung membaik, Dayan pun dibawa pulang. Semakin lama matanya ternyata makin bengkak sehingga tidak bisa melihat. (mer)