Istri Tak Ada Dirumah, Suami Mesum Dengan Siswi SMA




Langsa – Ketika tak ada sang istri di rumah, Hamzah (20) nekat membawa seorang siswi sebuah SMU di Langsa ke dalam rumahnya, Jumat siang (30/01/2015) sekitar pukul 10.30 WIB. Keduanya ketahuan telah berbuat mesum dan digiring petugas WH Langsa.

Kepala Dinas Syariat Islam Langsa, Drs. H. Ibrahim Latif, MM menyebutkan, kedua pasangan non muhrim ini digerebek di rumah sang lelaki di TM. Bahrum, Gampong PB. Tengoh, Langsa Barat.

Dirinya menyebutkan, penangkapan pasangan mesum ini ini didahului dari laporan warga yang curiga melihat Hamzah memasukkan perempuan berseragam sekolah ke dalam rumahnya sekira pukul 09.30 WIB, saat istri sedang tidak berada di rumah.

Memperoleh laporan tersebut, pihaknya langsung mengutus 15 personil WH ke lokasi. Bersama sejumlah warga setempat, petugas WH langsung mendobrak pintu rumah dan ternyata pasangan tersebut sedang berada dalam kamar dan baru selesai berhubungan intim.

"Kedua pasangan telah berbuat zina itu langsung kita naikkan ke mobil Patroli WH dan diangkut ke kantor. Kita juga menyita barang bukti berupa celana dalam dan sprei bercampur noda sperma," tegas Ibrahim. Berdasarkan keterangan dari pasangan tersebut, mereka mengaku sudah dua kali melakukan hubungan intim di rumah pasangan laki-laki tersebut.

Di hadapan petugas, terungkap, Hum yang merupakan siswi salah satu SMU di Langsa sengaja cabut sekolah dan menghubungi Hamzah untuk menjemputnya. Selanjutnya mereka langsung menuju rumah Hamzah dan melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Mereka juga mengaku, apa yang dilakukan itu atas dasar suka sama suka," ujar Ibrahim. Kini proses hukum pasangan ini telah dilimpahkan ke Penyidik Polres Langsa. {jpnn}