Mainan Minions Bisa Ucapkan 'What The Fuck', Orang Tua Protes

Mainan Minions Bisa Ucapkan 'What The Fuck', Orang Tua Protes


New York - Pihak McDonald menjadi sasaran kemarahan sejumlah orang tua di negeri Paman Sam karena mengeluarkan Minion yang dapat berbicara, `What the fuck` ketika mainan dari plastik itu dihentak di atas meja. Mainan yang bakal didapat bila memesan paket Happy Meals harusnya hanya mengeluarkan tiga kata, `para la bukay`, `hahaha`, dan `eh eh`.

Salah satu tokoh yang dikeluarkan McDonald untuk merayakan suka cita dirilisnya film Minions di seluruh negeri ialah karakter Febbie. Namun, pihak McDonald menegaskan apa yang mereka dengar tidak seperti itu. Minion tersebut mengeluarkan kata `Minionese`yang merupakan kombinasi dari bahasa Jepang, Prancis, India, Inggris, Spanyol, dan Italia.

"Tujuan kami di McDonald adalah untuk melayani dan menyenangkan pelanggan kami. Kami senang bila Minion ini dibagi-bagikan," kata juru bicara McDonald, Lisa McCom yang mengaku pihaknya tak akan menarik seluruh mainan itu dari peredaran. Situs Daily Mail menyebutkan, Minggu (12/7/2015), promo itu akan berakhir pada akhir Juli 2015. {liputan6}