Akhir Tahun 2015, Bolt! Masuk Ke Aceh

Akhir Tahun 2015, Bolt! Masuk Ke Aceh


Jakarta
- CEO Bolt! Dicky Moechtar, menyebutkan bahwa perusahaan yang dipimpinnya berencana akan mengembangkan wilayah operasionalnya di Aceh. Rencana pengembangan wilayah operasionalnya di Aceh tersebut dijadwalkan beroperasi akhir tahun ini.

"Kita pilih Aceh itu, karena pada dasarnya kebutuhan akan pemakaian internet tinggi. Sementara, suplai penyedia broadband wireless di sana gak ada. Sehingga, masuklah kita ke Aceh akhir tahun ini," ujarnya, Jumat (21/08/2015).

Selain itu, karena Bolt! memiliki wilayah operasional di Medan sehingga tidak terlalu jauh jaraknya saat mengembangkan ke wilayah Aceh. Dari sisi bisnis, menurut hitungannya, Bolt! bisa mengambil 30 persen pangsa pasar yang ada di Aceh.

"Populasi masyarakat di Aceh kira 2 juta orang, kita bisa ambil pangsa pasar 30 persen di sana," katanya.

Untuk diketahui, saat ini wilayah operasional Bolt! berada di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Medan dengan total BTS yang dimilikinya 3.400. Di wilayah Jabodetabek dan Banten, Bolt! memiliki 3.200 BTS. Sementara di Medan, jumlah BTS yang dimilikinya sekitar 200 BTS. Untuk jumlah pelanggan Bolt!, saat ini mencapai 1,5 juta lebih pelanggan dan ditargetkan sampai akhir tahun mencapai 2 juta lebih pelanggan. {mdk}