Harley Davidson Umumkan Motor Termurah, Meluncur September Mendatang

Harley Davidson Umumkan Motor Termurah, Meluncur September Mendatang


AcehJournalPasific.com
- Setelah meluncurkan motor gede Harley Davidson Street 500 yang dibuat di India, kini Harley Davidson mengumumkan motor Street 750 yang dibuat di markasnya, Milwaukee,Wisconsin, Amerika Serikat. Pihak Harley Davidson mengklaim harga model yang mulai dijual September mendatang itu merupakan yang termurah, bahkan lebih murah dari Sporster 883.

Seperti dilansir dari Visordown, Minggu (02/08/2015), Harley Davidson menyebut, motor anyarnya itu dibanderol setara dengan 5.795 poundsterling atau sekitar Rp 121,9 juta. Sebagai pembanding, harga model Sportster 883 selama ini dihargai setara dengan 7.705 poundsterling atau sekitar Rp 162 juta.

Hal menarik lain yang disertakan di model anyar itu ialah penggunaan mesin baru di jajaran Harley Street dalam 14 tahun terakhir. Bahkan mesin ini diklaim sebagai yang pertama di dunia, meski tak disebutkan di bagian mananya yang menunjukan baru dan pertama di dunia.

Motor yang berkapasitas 750 cc tersebut menggunakan cairan sebagai sarana pendinginan temperaturnya. Tersedia mulai Sepetember mendatang, Harley juga menawarkan fitur-fitur lain sebagai pilihan bagi pembeli yang ingin tampil beda.