Blackberry Pertimbangkan Rilis Ponsel Android Lain Di 2016

blackberry vienna


AcehJournalPasific.com - Bos vendor ponsel asal Kanada, BlackBerry, John Chen telah mengisyaratkan bahwa perusahaan mereka bisa meluncurkan ponsel Android kedua di tahun 2016 mendatang. Ia menyebut, fokus selanjutnya akan lebih mengarah ke high-end, namun tidak menutup kemungkinan perangkat akan menjadi mid-ranger.

Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, Chen mengatakan bahwa itu tergantung pada Blackberry Priv. Jika Blackberry Priv diterima dengan baik di pasar smartphone, dan terlihat seperti itu, maka tentu saja akan ada kesempatan baik selanjutnya. Perusahaan akan tetap fokus pada produk high-end, namun mungkin akan lebih dekat dengan mid-range yang keluar pada tahun 2016.

Walau begitu, John Chen tidak mengungkapkan kerangka waktu khusus untuk peluncuran handset. Sebab, ia masih mengatakan bahwa itu tergantung dari bagaimana kondisi Priv di pasar smartphone beberapa bulan mendatang, yang saat ini tersedia di empat negara. Perangkat tersebut akan mendarat di 31 pasar lebih luas dalam 3 bulan kedepan, tegas Chen.

Kabar mengenai smartphone Android kedua oleh BlackBerry, dikabarkan itu disebut dengan kode Vienna. Handset ini menunjukkan desain BlackBerry yang lebih ortodoks.