Dihujat Netizen, Nikita : Yang Bilang Gitu Apa Pada Masih Perawan ?



Jakarta - Nikita Mirzani rupanya sering membaca komentar-komentar yang disampaikan netizen di dalam akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi. Artis yang tersangkut kasus prostitusi ini pun mempertanyakan komentar netizen.

“Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumanyan sering baca comment2 kalian yang NYAMPAH DI IG GW,” ‎tulis Nikita.

Nikita mengatakan, para netizen menyampaikan komentar di Instagramnya mengenai zinah, dosa, dan lain-lain. “Lo-lo semua yang bilang‎ gitu Apa pada masih perawan (sebelum menikah) Dan buat yang cowo (cowo sejati Apa homo), gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua," tulisnya.

Janda muda sensasional ini pun meminta para netizen agar berkaca sebelum memberikan komentar. "Klo lo2 semua Aja ga pernah luput dr dosa, come on, jangan Naif lah jadi orang, comment boleh, tapi sebaiknya berkaca dulu sebelum commentar, itu jauh lebih baik, itu aja sih, menurut gw yah,” ucap Nikita.

Menurut Nikita, dirinya dengan senang hati meladeni komentar dari para netizen apabila mereka tidak pernah melakukan dosa. "KALAU kalian semua itu tidak pernah melakukan dosa alias masih SUCI, kaya bayi Baru lahir, surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu," tulisnya.

Postingan Nikita disukai oleh 11.322 netizen. ‎Ribuan komentar disampaikan para netizen terkait postingan tersebut. Misalnya saja dari pemilik akun sisca940401. “Mungkin orang menjudge karena selama ini niki pakai pakaian yang di luar batas," tulisnya. {jpnn}