Ini Jawaban Ariel Soal Foto Dirinya Dengan Puty Revita



Jakarta - Foto Nazril Irham alias Ariel Noah dengan Puty Revita saat ini tengah ramai dibicarakan. Apalagi, Finalis Miss Indonesia 2015 perwakilan Kalimantan Timur itu tersandung kasus prostitusi artis bersama Nikita Mirzani pada 10 Desember lalu.

Mengenai fotonya dengan Puty Revita, Ariel punya jawaban sendiri. "Saya kan banyak foto sama orang," ujar Ariel Noah singkat, ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (15/12/2015).

Jawaban dari duda satu anak tersebut belum memuaskan. Ketika ditanya lebih lanjut terkait foto kebersamaannya itu, pria tampan ini hanya berlalu dan mengacungkan jempolnya kepada awak media.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus prostitusi artis mencuat semenjak artis berinisial AA tertangka bersama muncikari berinisial RA, disalah satu hotel mewah dibilangan Jakarta Selatan, 8 Mei 2015.

Setelah itu, kasus prostitusi artis kembali terkuak selelah model cantik Anggita Sari, tertangkap sedang melayani pelanggannya di hotel kenamaan di Surabaya pada tanggal 31 Agustus 2015.

Terbaru, polisi berhasil mengamankan Nikita Mirzani dan juga Puty Revita di dalam hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, 10 Desember 2015. Nikita dan Puty diamankan bersama tersangka F dan O yang berperan sebagai mucikari {liputan6}