Susoh Fc dan Kuala Batee Fc Melenggang ke Final

susoh fc


BANDA ACEH
- Susoh Fc dan Kuala Batee Fc maju ke babak Final dalam laga turnamen Hipelmabdya Cup II yang memperebutkan total hadiah Rp 3,5 juta.

Atas kemenangan ketiga kalinya ini, tim Susoh berhak melaju ke babak Final yang sudah ditunggu anak-anak Kuala Batee Fc yang menang adu finalti atas Tangan-tangan Fc dengan skor 5-4 (0-0).

Awalnya, Susoh dan Jeumpa saling menyerang dan sempat mengancam kedua penjaga gawang, usaha mereka berhasil ditepis penjaga gawang kedua tim. Namun, pemain andalan Susoh, Vivi Azrisa berhasil memecah kebuntuan dengan tendangan kerasnya pada menit 20 babak pertama, berhasil merobek gawang Jeumpa Fc, dan skor berubah menjadi 1-0 atas Susoh.

Tim Jeumpa Fc beberapa kali membangun serang dan sempat merepotkan penjaga gawang Susoh Fc, Evi Fardianda, namun usaha tim Jeumpa itu sirna hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, tim Susoh kembali membangun serangan, usaha Fazmul dan kawan-kawan untuk menambah kemenangan sempat gagal dan sejumlah tendangan yang dilepaskan anak-anak Susoh berhasil dimentahkan oleh kiper Jeumpa Fc.

Unggul satu gol tak membuat skuad Susoh puas dan terus berusaha bermain menekan. Tak sia-sia, pada menit-menit akhir, Susoh fc kembali menggandakan kedudukan, berkat kerjasama yang baik antara Agus Drogba dan Windi, Vivi yang disodorkan umpan lambung berhasil menggetarkan gawang Jeumpa Fc dan kedudukan menjadi 2-0.

Keunggulan 2-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan.

"Kita sangat bersyukur atas kemenangan ini, kita berharap, pemain Susoh Fc bisa mempertahankan stamina dan bermain dengan baik, dan mampu meraih juara Hipelmabdya Cup, mohon do'a dan suportnya," Ujar Manajer Susoh Fc, Rahmat Saputra didampingi asisten Pelatih Mustaizar dan Robbi.

Menurut Rahmat, akan ada sejumlah pemain Susoh yang akan dipersiapkan untuk laga final besok, masing-masing, Evi, Roil, Oji, Hendra, Fajimul, Agus, Roman, Romin, Andris, Mufika, Vivi, Windi, Reza, Mading, Arie.

Sedangkan Tim Kuala Batee, akan menurutkan sejumlah pemain andalannya, Udin, Afrol, Alim, Petir, Khairan, Adi Jalo, Toni, Rival, Pitra, Resul, Fadli, Maulidin, Eja, Mamat, Dek li, Wahyu. Armando Rikardo dan Riki. "Kita siap turun dengan kekuatan penuh melawan Susoh Fc besok," ujar Manajer Kuala Batee Fc, Khairul Azmi. (Put)