Susoh Fc Juara Hipelmabdya Cup ll



BANDA ACEH - Susoh Fc meraih kemenangan atas Kuala Batee Fc dalam kejuaran Hipelmabdya Cup II.

Kemenangan Susoh Fc tersebut, setelah tendangan keras Agus Drogba pada menit 18 yang tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Kuala Batee Fc, Afrol, dan kedudukan menjadi 1-0.

Meski tertinggal 1-0, anak-anak Kuala Batee Fc mencoba bangkit dan sempat merepotkan penjaga gawang Susoh Fc, Evi Fardianda. Namun, beberapa tendangan yang dilepaskan Wahyu dan Dek Li berhasil ditepis, hingga babak pertama usai kedudukan tetap 1-0.

Pada babak kedua, Tim Kuala Batee mencoba membangun serangan, namun pola permainan yang disusun oleh Khairul Azmi mampu dibaca anak Susoh yang dinahkodai oleh Vivi.



Untuk memperkuat lini tengah, Manajer Tim Susoh Fc, Rahmat Saputra mencoba melakukan pergantian pemain terhadap Danil dan memasukkan Fazmul. Pola yang dibangun tersebut, berhasil membuat anak-anak Kuala Batee Fc tak kebagian bola.

Meski, sempat menguasi sikulit bundar, anak-anak Kuala Batee mencoba bangkit dari keterpurukan, beberapa kali tendangan bebas yang diberikan wasit, membuat Hendra dan kawan-kawan mencoba memperkuat barisan pertahanan.

Pada menit-menit akhir, Kuala Batee Fc kembali membuka peluang melalui hadiah tendangan bebas yang dilesatkan Wahyu berhasil ditepis Evi.
 
Hingga akhir pertandingan, kedudukan tidak berubah dan berakhir 1-0 untuk kemenangan Susoh Fc dan berhak meraih Rp 2,5 juta dan tropi.

"Sangat bersyukur, ini adalah kemenangan kita bersama, dan berharap prestasi ini bisa dipertahankan, dan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat dan kawan-kawan Susoh yang telah mensuport dan memberi perhatian, selama pertandingan ini berlangsung," ujar Manajer Susoh Fc, Rahmat Saputra didampingi Mustaizar dan Robbi.

Adapun pemain Susoh yang dimainkan dalam laga tersebut, Evi, Roil, Oji, Hendra, Fajimul, Agus, Roman, Romin, Andris, Mufika, Vivi, Windi, Reza, Mading, Arie.
Tim Kuala Batee menurunkan, Udin, Afrol, Alim, Petir, Khairan, Adi Jalo, Toni, Rival, Pitra, Resul, Fadli, Maulidin, Eja, Mamat, Dek li, Wahyu, Armando Rikardo dan Riki. (bhy)