Susoh Fc Melaju ke Semifinal Hipelmabdya Cup



Banda Aceh
- Susoh Fc resmi melenggang ke Semifinal turnamen Hipelmabdya Cup II. Langkah mulus anak-anak Susoh tersebut setelah berhasil mengalahkan Suak Setia Fc.

Tak tanggung-tanggung, Tim besutan Hendra Rismana itu membantai Suak Setia Fc 4-0 tanpa balas. Awalnya, kedua tim saling menyerang dan mencoba main terbuka. Namun, Tim Susoh berhasil memecah kebuntuhan pada menit 10, Agus Maulizar berhasil membobol gawang Suak Setia.

Fazimul dan kawan-kawan kembali mengembangkan permainan. Berkat kerjasama yang baik, gawang Suak Setia kembali bobol yang dicetak oleh Vivi Azrisa dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, Vivi kembali naik pitam dan berhasil menggetarkan gawang Suak Setia yang dijaga oleh Khairunnas dari tendangan 30 meter pada menit 5 awal babak kedua dan skor bertambah menjadi 3-0. Pada menit 15 babak kedua, Suak Setia yang dinahkodai oleh Irfan Maibriadi berkesempatan untuk mengecilkan kekalahan, namun, hadiah finalti yang diberikan oleh wasit Fathur, berhasil dimentahkan penjaga gawang Susoh Fc, Evi Fardianda.

Pada akhir babak kedua, Agus Drogba kembali menggenapkan kemenangan tim Susoh Fc dengan Skor 4-0. Atas kemenangan dua kali ini, Susoh Fc berhasil masuk ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Jeumpa Fc yang sebelumnya telah menang melawan pengurus Hipelmabdya dengan Skor 5-1.

"Besok kita siap menurunkan sejumlah pemain andalan kita, mohon doanya kawan-kawan Susoh dan masyarakat Susoh," ujar Manajer Tim Susoh, Putra dan Robbi.

Berikut nama-nama pemain Susoh Fc : Evi, Roil, Oji, Hendra, Fajimul, Agus, Roman, Romin, Andris, Mufika, Vivi, Windi, Reza, Mading. Suak Setia Fc : Irfan, Murtahar, Muti, Razi, Habi, Khairunnas, Darwis, Usman, Rudha, Miswar, Tarmizi, Sazli, Eri, Muchtarudin, Fahrizal, Herizal, Rizki dan Barmawi. {bhy}