Dhani : Semua Bisnis Turun Sejak Jokowi Jadi Presiden





Jakarta - Selama dua pekan terakhir pemberitaan dunia selebritis di dominasi oleh kisruh rumah tangga musisi Ahmad Dhani.

Akibatnya, banyak haters di media sosial yang menyebutkan polemik itu disengaja dibuat bos Republik Cinta Manajemen (RCM) tersebut untuk mendongkrak popularitasnya di industri musik. Namun secara tegas, Ahmad Dhani membantah asumsi asumsi itu.

Meski pun saat ini industri musik memang kurang menggairahkan, suami Mulan Jameela itu memastikan pemberitaan yang bergulir tidak ada hubungan untuk menaikkan nama manajemen yang dia pimpin.

"Ini bukan untuk mendongkrak bisnis musik saya. Meskipun bisnis musik emang lagi turun, hampir semua perusahaan rekaman sudah memecat dan mem-PHK pegawainya semua, tapi RCM tidak pernah turun," kata Ahmad Dhani di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (05/01/2016).

Ahmad Dhani membenarkan bila kondisi bisnis musik saat ini makin merosot. Bukan hanya bisnis musik, bisnis di sektor lain pun menurutnya mengalami kondisi serupa. "Bisnis musik emang lagi turun, semua bisnis, apalagi sejak Jokowi jadi presiden," tegasnya. {jwp}