Eh Oh Dengan Remaja Abdya Hingga Hamil, Pria Asal Aceh Selatan Ditangkap

ilustrasi


Blangpidie
– Anggota tim Satpol PP dan WH kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengamankan M Nur alias Rudi, bapak tiga anak.

Warga Labuhan Haji Barat Kabupaten Aceh Selatan itu diciduk petugas karena mencabuli gadis 17 tahun. Korban nya, warga Kabupaten Abdya, kini sudah berbadan dua.

Pertemuan terakhir saat jalan-jalan, hingga melakukan aksi eh oh di dalam mobil.

Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Abdya Riat kepada Rakyat Aceh Jumat (12/02/2016) menceritakan, kasus terungkap berawal ketika ada laporan dari keluarga korban yang datang langsung ke Kantor Satpol PP dan WH pada Kamis (11/02/2016) lalu.

Usai menerima laporan, Kasat memimpin tim langsung untuk mencari pelaku. Polisi berhasil membekuk pelaku di Krueng Baru Lembah Sabil, kemudian digiring ke Kantor Satpol PP.

Saat diinterogasi, Rudi ternyata hanya nama samaran. Nama aslinya adalah M Nur sesuai dengan nama KTP.

Kepada Rakyat Aceh, M. Nur mengaku telah melakukan hubungan “begituan” dengan gadis tersebut sebanyak empat kali selama September 2015.

Awalnya dirinya hanya berkenalan dengan gadis tersebut melalui HP hingga mengajak pergi jalan-jalan. Saat itu M. Nur mengaku mengajak korban jalan-jalan dengan mobil pribadi yang dipinjam dari teman sekampungnya. Dalam perjalannya Nur membawa gadis tersebut ke perkebunan Alue Bilie Kabupaten Nagan Raya. Di sana Nur mengaku sempat begituan di atas jok mobil depan.